Pemasaran adalah peperangan memperebutkan persepsi konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Perusahaan harus terus berkreasi dan berinovasi dalam mengetahui kebutuhan, keinginan, selera konsumen, perilaku beli mereka , dan merancang produk untuk memenuhi kebuuhan tersebut secara lebih baik dari apayang dilakukan kompetitor, serta mempengaruhi konsumen untuk membeli produknya berdasarkan perilaku mereka.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Keadilan Dalam Wawancara Kerja
Pernah merasa wawancara kerja kamu gak adil? Mungkin karena dua hal: bagaimana keputusan dibuat (keadilan prosedural) dan apa hasilnya (kead...
-
Tahap Operasi Konkret (Umur 7 – 11 tahun) Tahap ini dicirikan dengan perkembangan sistem pemikiran yang didasarkan aturan-aturan yang logi...
-
Hakekat pengetahuan Indrawi Alexisi Carrel, menyetujui kebenaran bahwa pengetahuan yang dimiliki manusia diperoleh lewat kemampuan indra...
No comments:
Post a Comment