Pemasaran adalah peperangan memperebutkan persepsi konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Perusahaan harus terus berkreasi dan berinovasi dalam mengetahui kebutuhan, keinginan, selera konsumen, perilaku beli mereka , dan merancang produk untuk memenuhi kebuuhan tersebut secara lebih baik dari apayang dilakukan kompetitor, serta mempengaruhi konsumen untuk membeli produknya berdasarkan perilaku mereka.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Lima Gaya Manajemen Konflik
Lima Gaya Manajemen Konflik Kerangka ini dipetakan ke dua dimensi: Kepedulian terhadap diri sendiri (assertiveness) Kepedulian terhadap oran...
-
Tahap Operasi Konkret (Umur 7 – 11 tahun) Tahap ini dicirikan dengan perkembangan sistem pemikiran yang didasarkan aturan-aturan yang logi...
-
Perkembangan Kualitatif dan Kuantitatif Perkembangan adalah Proses terus menerus kedepan tidak dapat diulang, Serangkaian perubahan d...
No comments:
Post a Comment